FDW : Mari Kita Kampanyekan Program Kemajuan

oleh -107 views

SUARASULUT.COM,MINSEL-Calon Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar SH (FDW), Kamis (22/10/2020) sore tadi, meresmikan posko Pemenangan Olly Dondokambey SE dan Drs Steven Kandouw (ODSK) dan Franky Donny Wongkar SH dan Pdt Petra Yani Rembang (FDW-PYR) di Desa Ritey Kecamatan Amurang Timur dan Desa Tangkuney Kecamatan Tumpaan.

FDW pun mengapresiasi kerja gotong royong dari relawan, kader PDI-P dan masyarakat Desa Ritey dan Tangkunei, khususnya Tim Pemenangan ODSK dan FDW-PYR yang dibentuk atas prakarsa Relawan. Diapun berharap, tim pemenangan terus mengkampanyekan program-program calon gubernur dan wakil gubernur (ODSK) dan calon bupati-wakil bupati Minsel FDW-PYR, kepada masyarakat untuk kemajuan daerah ke depan.

Menurut FDW, program-program unggulan ODSK dapat terwujud di Kabupaten Minsel, bilamana disinergikan dengan program unggulan FDW-PYR.

“Untuk itu, satu garis sangat penting dalam kepemimpinan ke depan. Baik provinsi maupun Kabupaten Minsel, Olly-Steven dan FDW-PYR,” tandasnya.

Sementara, Ketua relawan Desa Ritey Silvan Mamengko, optimis ODSK dan FDW-PYR bisa meraup dukungan signifikan dari masyarakat. Baik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur maupun Bupati dan Wakil Bupati Minsel pada 9 Desember 2020 mendatang.
Dia memaparkan bahwa tim relawan bersama pendukung sudah bekerja untuk memenangkan ODSK dan FDW-PYR.

Hal senada disampaikan Ketua Lansia Desa Ritey Like Lonteng. Dia mengajak masyarakat Desa Ritey memilih ODSK dan FDW-PYR pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Mari sama-sama kita merahkan Desa Ritey bersama ODSK dan FDW-PYR,” ajaknya.Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan foto bersama Cabup FDW dengan relawan dan pendukung serta masyarakat di dua Desa tersebut.(rds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *