BERKAH Sudah Kampanye 122 Titik Kampanye

oleh -45 views

SUARASULUT.COM, BOLSEL- Rampung sudah perjalanan kampanye terbatas Pasangan Calon Nomor urut satu Bupati Hi.Iskandar Kamaru S.Pt dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid di Lima Kecamatan.

Tinggal menghitung hari, semangat pendukung dan simpatisan pasangan BERKAH mengelilingi Daerah Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel). Paslon Iskandar dan Deddy yang merupakan calon petahana mulai tancap gas berkampanye.

Perjalanan yang cukup panjang yang dilalui oleh pasangan BERKAH ternyata tak sia-sia. Buktinya perjalanan kampanye terbatas yang dilakukan pasangan Iskandar dan Dedsy mendapat bayaran yang sangat luar biasa dari masyarakat di lima Kecamatan, Kabupaten Bolmong Selatan. Disetiap titik kampanye yang sudah 122 titik yang dilalui oleh pasangan jargon BERKAH selalu disambut dengan suasana kekeluargaan oleh masyarakat.

“Luar Biasa Sambutan masyarakat di setiap titik yang kami datangi. Semua sudah berjumlah 122 titik kampanye,”
aku Ketua Tim Pemenang BERKAH Zulkarnain Kamaru, S.Ag.

Tak hanya itu kata Zulkarnain, Walau jumlah peserta kampanye terbatas sesuai protokol kesehatan yang telah ditetapkan, BERKAH tak kenal lelah untuk terus melakukan kampanye dan menyampaikan program-program andalan yang sangat menyentuh rakyat Bolsel.

“Sampai hari ini kami datang bertatap muka dengan masyarakat yang ada di Kecamatan Helumo, tidak lain untuk bersilaturahmi dan memohon dukungan serta doa restu agar pasangan Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid menjadi pemenang pada tanggal 9 Desember mendatang. Torang satu Komando, Torang satu hati, Torang bersatu untuk pasangan nomor urut satu,” pungkas ZK Sapaan Akrabnya.

Calon Bupati Hi Iskandar Kamaru SPt melalui Orasi Politiknya menyampaikan, Kehadiran BERKAH sebagai calon Bupatu dan Wakil Bupati bukan datang untuk mengumbar janji di hadapan rakyat tetapi, kehadiran BERKAH adalah suara rakyat Bolsel untuk dapat melanjutkan kembali kepemimpinan dan Program untuk rakyat.

“Kepemimpinan adalah kejujuran, Kepemimpinan adalah ketulusan, Kemimpinan adalah keiqlasan, Kepemimpinan adalah kesabaran, Kepemimpinan adalah ketabahan, Kepemimpinan adalah Amana dan bagi saya dan Bapak Deddy Abdul Hamid ketika diridhoi oleh Allahu SWT bagi kami Kepemimpinan adalah Ibadah,”
ungkap Iskandar.

Masih ditempat yang sama, Calon Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid yang juga merupakan mantan anggota DPRD ini menyampaikan, Program yang BERKAH bawa adalah keinginan Rakyat Bolsel dan itu semua tinggal untuk dilanjutkan. Mulai dari Program behasiswa, Program pertanian, Program nelayan, Pengurasan sertifikat tanah gratis, pembangunan RTLH, Jamban dan lain-lain. Semua itu tinggal untuk dilanjutkan.

“Saya dan Bapak Hi Iskandar Kamaru sudah berbuat untuk rakyat Bolsel, Saya dan Bapak Iskandar Kamaru paham kondisi rakyat Bolsel, Saya dan Pak Iskandar lahir dari keluarga yang apa adanya. Ketika rakyat Bolsel menangis kami pun ikut menangis, ketika rakyat Bolsel bahagia kami pun bahagia. Jadi mari sukseskan pilkada Bolaang Mongondow Selatan (Boslel) dan berikan hak pilihan masyarakat pada nomor urut satu yang hadir dengan jargon Bersama Kamaru Abdul Hamid (BERKAH) dan Provinsi nomor urut tiga,” ungkap Ko Deddy.

Sesuai pantauan media Seputarsulutnews.com kampanye yang sudah berjalan di 122 titik oleh pasangan Calon Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid tetap menaati protokol kesehatan.(jamal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *