Satu Komando Menangkan Olly-Steven dan BERKAH Desember 2020

oleh -156 views

SUARASULUT.COM, BOLSEL- Kampanye di selenggarakan tim dengan jargon BERKAH ini berlangsung penuh haru. Kampanye dihadiri kaum milenial dengan jargon KOMANDO ini menyatakan sikap dan komitmen memenangkan pasangan H. Iskandar kamaru dan Deddy abdul Hamid pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 yang akan di laksanakan 9 Desember.

Hal ini di nyatakan pengagas komunitas milenial andalan Helumo (KOMANDO) Agus Paparang. Lanjut Agus pernyataan ini dilakukan karena kami pemilih rasional bukan pemilih irasional dan kami tau siapa cocok dan pantas menjadi qhalifa atau pemimpin di bumi kabupaten Bolaang Mongondow Selatan kami cintai.

Jamaludin kadullah salahsatu mengatakan calon itu jual program bukan jual janji tidak bisa di tepati, makanya kami lakukan pernyataan dukung pasangan H. Iskandar dan Deddy untuk lanjutkan pembangunan Bolsel.

Tak haya itu, Erika Kadingo dan Wardianto Islaku mengungkapkan siap dukung pasangan BERKAH sebagai calon bupati dan wakil bupati Bolsel serta Olly, Steven calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Utara.

Diahir deklarasi kaum milenial dengan jargon Komando di tutup puisi dengan judul SANG PEMIMPIN

-Sang pemimpin-

“Sikapnya selalu jadi panutan
Gerak gerik selalu dinanti
Dialah sang pemimpin
Dialah yang nomor satu

Rekam jejaknya selalu jadi sorotan
Bukan sensasi tapi prestasi
Inilah sang pemimpin
Orang terdepan dalam barisan

Mengemban amanah di pundak
Dengan modal tanggung jawab
Dialah yang nomor satu
Masa depan ada di tangan mereka

Banyak yang bisa mengumbar janji
Namun tidak sedikit yang mengingkari
Inilah orang terdepan
Yang tak hanya berjanji.

memaknai berkah ibarat melafalkan doa membawa dalam hidup kita sebagai harapan harapan di masa mendatang di berkahada cinta yang tak pernah putus ada ketulusan yang selalu di tabur BERKAH adalah panutan ku.(jamal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *