Usai Sampaikan Aspirasi, Giliran Warga Lanud Dukung dan Doakan Suhendro-Rusdi Pimpin Boltim

oleh -349 views

SUARASULUT.COM,BOLTIM– Dukungan terhadap pasangan calon bupati Suhendro Boroma dan calon wakil bupati Rusdi Gumalangit, kian tak terbendung. Pun dukungan terhadap jagoan PDIP, Perindo dan PKS ini merata di semua Desa dan Kecamatan se-Boltim.

Dukungan dan doa pasangan Suhendro-Rusdi pimpin Boltim lima tahun kedepan, karena rakyat Boltim yakin dan percaya pasangan ini akan mampu membawa Boltim berkembang pesat sesuai keinginan masyarakat Boltim.

Calon Wabup Boltim, Drs. Rusdi Gumalangit di sambut serta mendapatkan dukungan dari masyarakat Desa Lanud.

Dalam kunjungan ini, Rusdi yang masih menjabat wabup boltim devinitif walaupun saat ini sedang cuti diluar tanggungan negara, dalam kunjungannya sekaligus mendengar keluhan masyarakat, terkait tanah pekarangan yang dimana tanah ini sudah di sepakati oleh masyarakat Desa Moyongkota dan Desa Lanud. Dan terkait aspirasi ini Rusdi akan di tindaklanjuti Pemkab Boltim.

Dalam momen yang penuh kekeluargaan itu, warga Lanud solid mendukung pasangan SB-RG di Pilkada 09 Desember 2020.”Kita doakan pasangan Suhendro-Rusdi, pimpin Boltim,” aku warga Lanud.

Dalam kunjungan tersebut Papa Keken ikut didampingi istri dari mantan Sangadi Desa Lanud, ibu Sulian Pontoh-Rambing.(wal/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *