BERKAH Imbau Pendukung Berdemokrasi Aman dan Damai

oleh -47 views

SUARASULUT.COM, BOLSEL- Pasangan Calon Bupati Iskandar Kamaru SPt dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid terus turun melakukan kampanye.

Setelah bertatap muka dengan masyarakat kecamatan Posigadan kembali lagi pasangan Nomor urut 1 yang di kenal dengan jargon BERKAH ini kembali melakukan kampanye di kecamatan Tomini. (19/Oktober/2020).

Iskandar Kamaru dalam orasi politiknya menyampaikan bahwa Paslon BERKAH akan selalu hadir ketika rakyat membutuhkan sebab kepemimpinan itu adalah Amana dalam agama. Buktinya program BERKAH sudah berjalan dan tinggal dilanjutkan untuk lebih meningkatkan kesejahteraan rakyat Bolsel.

“Saya dan Pak Deddy siap melanjutkan semua keinginan rakyat Bolsel. Berbeda pilihan itu biasa, namun keamanan pesta demokrasi itu yang utama kita harus jaga. Karena tak ada mantan saudara, tak ada mantan sahabat dan tak ada mantan keluarga. Untuk itu jangan kita saling menjelek-jelekan apalagi menfitnah”
Ungkap Iskandar

Tak hanya itu, wakil Bupati Deddy Abdul Hamid pun menyampaikan, tak ada keraguan untuk pasangan BERKAH, sebab BERKAH sudah berbuat untuk daerah dan rakyat Bolsel. Mulai dari program behasiswa, Pertanian, Nelayan, RTLH dan Jamban, sampai pada pengurusan sertifika tanah gratis itu semua sudah di lakukan oleh pasangan BERKAH. Bukan masih berandai-andai dan masih menabur janji di hadapan rakyat.

” Saya dan Pak Iskandar tinggal melanjutkan apa yang sudah tertata, dan mari kita bersatu memilih pasangan BERKAH nomor urut 1. Sebab BERKAH di didik untuk pedulih dengan kebutuhan dan keinginan rakyat Bolsel”
Jelas Deddy

Pasangan BERKAH bukan hanya habis di janji, karena sudah terbukti di masyarakat Tomini Bapak Iskandar Kamaru dan Bapak Dessy Abdul Hamid sudah banyak memberikan bantuan kepada kelompok tani di kecamatan Tomini. Jadi intinya atas nama Saleh Mohamad Warga Tolutu saya adalah saksi program yang sudah di jalankan oleh calon Nomor Urut 1

“Intinya kami bersyukur atas apa yang sudah di berikan kepada masyarakat Tomini khususnya kelompok tani di kecamatan Tomini pada masa kepemimpinan pasangan Bapak Iskandar dan Deddy Abdul Hamid calon nomor urut 1”
Ucap Saleh

Salwan adzim pun mengatakan, sosok pasangan BERKAH adalah pemimpin yang sangat ramah di mata MILENIAL.

“Satu yang membuat kami harus memilih pasangan BERKAH ini karena mereka pasangan pemimpin yang ramah, tanpa memilih dia anak-anak, remaja dan orang tua”
Dan “kalaupun ada isu yang menjelek-jelekan Bapak Iskandar Kamaru dan Bapak Deddy Abdul Hamid di media sosial Facebook maka sehelai rambutpun pilihan kami tak akan tergoyah untuk pasangan nomor urut 1. Dan kami tetap percaya dan yakin bahwa Iskandar kamaru dan Dessy abdul hamid adalah pasangan terbaik dari yang terbaik untuk rakyat Bolsel,” aku Salwan.

Menariknya sesuai pantauan Seputarsulutnews.com, milenial kecamatan Tomini hadir dengan penuh semangat mengenakan baju warna yang melambangkan keberanian yakni warna merah.(jamal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *