Keluhkan Sampah Dikampanye KISS-JO, Singal: Waktu Saya Bupati Banyak Piala Adipura

oleh -879 views

SUARASULUT.COM, MINUT- Pasangan calon bupati dan wakil bupati Minahasa utara nomor urut 3, Drs Sompie Singal MBA dan Ir.Joppi Lengkong MSi, terus melakukan kampanye untuk memenangkan Pilkada Minut 9 Desember 2020 nanti.

Kamis (15/10/20), Cabup dan Cawabup Minut nomor urut 3 ini menggelar kampanye Airmadidi atas (kayu besi) dan Sarongsong 1 kecamatan Airmadidi. Walaupun dibatasi sesuai protokol covid-19, antusias warga untuk menghadiri atau yang ingin melihat Singal-Lengkong sangat banyak.

Usai pasangan Singal-Lengkong menyampaikan visi-misi, Hesty Tinango yang tinggal di komplex pasar Airmadidi menanyakan soal sampah yang banyak berserakan diminut, menurutnya kerinduan warga akan kepemimpinan Sompie Singal beberapa waktu lalu sebagai bupati Minut yang mendapatkan piala Adipura. “saat ini sampah-sampah banyak berserakan di Minut, waktu pak Sompie Bupati, Minut sangat bersih. Skarang sampah di mana-mana termasuk dipasar Airmadidi.” Ujar Hesty.

Menanggapi hal tersebut, Sompie Singal langsung merespons dengan bahwa salah satu prioritas pasangan Singal-Lengkong adalah kebersihan Minut.
”waktu saya Bupati, Semua stakeholder saya minta untuk memberikan perhatian kusus dengan kebersihan dan bole mendapatkan beberapa piala Adipura. Dan itu sudah saya buktikan, karena kebersihan bagian dari kesehatan masyarakat.” Jawab Singal.

Singal juga berjanji, akan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dengan menciptakan birokrasi melayani, Pemerintahan yang bersih, Infrastuktur yang memadai untuk masyrakat Minut.

Calon wakil bupati Ir.Joppi Lengkong juga terus menyampaikan visi misi pasangan KISS-JO, salah satu adalah bidang pertanian yang harus ditingkatkan.
“Minut mempunyai kondisi geografis yang sangat unggul untuk pertanian mempunyai air yang banyak, demi meningkatkan kesejahteraan masyrakat yang unggul.”Jelasnya.

Begitu juga ketua tim kampanye Minut Drs.Denny Wowiling MSi, menurutnya pasangan Singal-Lengkong sudah sangat dikenal oleh warga Minut karena sudah banyak memberikan diri untuk kemajuan Minut, Singal-Lengkong juga merupakan pemimpin yang bersih dan berprestasi diMinut.
“Torang Sangat bangga memiliki calon seperti pak Sompie dan pak Joppi, mereka bukan lagi berjanji, tapi sudah banyak berbuat untuk kemajuan Minut. Kedua-duanya adalah mantan birokrat dengan segudang prestasi.” Kata Dewo.

Usai melakukan kampanye pasangan Singal-Lengkong dan tim kampanye berkunjung ke posko pemenangan KISS-JO di keluarga Montolalu Di komplex Dembet.

Hadir juga dalam kampanye di dua lokasi tersebut, anggota DPRD Minut dari partai Golkar Joseph Dengan, Rineke Kaunang dan sejumlah Tim kampanye. Kampanye juga da kawal langsung oleh pihak kepolisian dan dipantau Bawaslu.(angky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *