Bukti di Rindukan Masyarakat, Kunjungi Modayag Bersatu Suhendro Dielu-elukan

oleh -575 views

SUARASULUT.COM,BOLTIM –Jika ada Isu sengaja digulirkan jika pasangan calon bupati Boltim Suhendro Boroma dan calon wakil bupati Rusdi Gumalangit, tak memiliki basis massa di Kecamatan Modayag Bersatu, jangan percaya dan itu bohong. Karena isu tersebut terbantahkan.

Ini bukti bukan hoaks, saat berkunjung ke Desa Bangunan Wuwuk Kecamatan Modayag Barat, Papa Aji dan Papa Keken sangat di rindukan warga.Bahkan pasangan calon diusung PDIP, Perindo dan PKS itu di elu-elukan warga.

Kartini Wuran, Warga Bangunan Wuwuk mengatakan, dampaknya sangat luar biasa ketika Sehendro Boroma datang langusung ke rumah warga untuk menyapa warga di Bangunan Wuwuk.

Kata dia dan setidaknya masyarakat Bangunan Wuwuk tergerak hantinya, walapun ada sebagian masyarakat di Pasangan Calon (Paslon) lain, akan tetapi melihat pak Edo langsung turun kepada masyarakat, membuktikan kalau om Edo adalah figur diyakini mampu membawa Boltim lebih maju.

“Dan, bagi saya melihat pak Edo turun langsung saya sangat senang,” kata Kartini.

Lanjutnya, kalau ada mengklaim Modayag bersatu itu, di identik dengan paslon lain. Akan tetapi pihaknya, menilai bahwa itu pendapat pribadi, tapi fakta di lapangan figur SB sangat dirindukan warga.

“Om Edo saja tinggal di Togid akan tetapi pilihan saya ke SBRG. Nah, itukan sebagai pilihan pribadi, dan harapan SBRG akan menang di 9 Desember nanti,” tandasnya

Diketahui juga Wakil pasangan calon Bupati Rusdi Gumalangit melakukan kunjungan ke Badaro-Lanud. (wal/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *