Sosok CEP-SEHAN Dimata Kaka Kandung Senator Djafar Alkatiri

oleh -1.195 views

SUARASULUT.COM, MANADO— Arus dukungan terus mengalir ke pasangan Christiany Eugenia Paruntu dan Sehan Salim Landjar (CEP-SSL). Kali ini datang dari warga masyarakat Sindulang Kota Manado. Menariknya, hal ini disampaikan langsung oleh Hj Nadra Alkatiri, kakak kandung dari senator Djafar Alkatiri.

“Saya sendiri mengetahui betul bagimana sifat dan karakter Sehan Landjar ketika dengan masyarakat. Sehan adalah sosok pemimpin yang begitu peduli dan perhatian dengan masyarakatnya,” ucal Hj Nadra, saat bertemu dengan media ini, di kelurahan Sindulang.

Hj Nadra menilai, program CEP-SEHAN menyentuh dihati masyarakat dan benar-benar pro rakyat. “Insya Allah, jika Allah SWT berkenan Ibu Cep dan Pak Sehan bisa memimpin Sulawesi Utara kedepan,” doanya.

Ditambahkannya, kami menilai keduanya mampu merasakan apa yang menjadi keinginan masyarakatnya nantinya. “Dua periode selama memimpin daerah masing-masing pasti keduanya tau betul bagaimana mensejahterakan masyarakatnya. Dan mereka sudah terbukti, cinta dan kasih sayang CEP-SEHAN benar-benar tulus kepada masyarakat,” tutup Kaka tertua senator Djafar Alkatiri ini. (Sandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *