FDW-PYR Hadiri Syukuran Relawan Pemenangan di Kelurahan Ranomea

oleh -6 views

SUARASULUT.COM,MINSEL-Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar SH dan Pdt Petra Yani Rembang (FDW-PYR) pada Kamis (15/10/2020) menghadiri syukuran relawan Pemenangan di Kelurahan Ranomea.

Pasangan nomor urut 3 yang diusung PDI-P, Perindo, PSI, Partai Gerindra, dan PKB itu melakukan pertemuan dengan tokoh masyarakat, relawan dan pendukung di Kelurahan Ranomea.
Melalui pertemuan terbatas itu, Cabup FDW meminta seluruh tim relawan pemenangan semangat untuk memenangkan pasangan nomor urut 3 yakni ODSK untuk Gubernur dan Wagub Sulut dan FDW-PYR untuk Minsel.
Diw juga memaparkan Visi dan misi mereka seperti kesejahteraan masyarakat.”Program kami jelas dan akan kami buktikan,” tegas FDW.

Sementara Ketua Tim Pemenangan Drs Sonny Frans Tandayu menyampaikan, pasangan FDW-PYR merupakan calon pemimpin yang jelas dan merakyat.
“Saya mengajak masyarakat dan semua tim relawan mendukung serta memenangkan pasangan ODSK dan FDW-PYR pada Pilkada serentak 9 Desember 2020 ini,” tandasnya.

Hadir juga dalam acara syukuran tersebut yakni Wakil Ketua DPD PDI-P Sulut yang juga Anggota DPRD Sulut Sandra Rondonuwu STh SH.(rds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *