Lensun: PDIP Tunduk Garis Partai, SB-RG Wajib di Boltim, Olly-Steven Harga Mati Pilgub Sulut

oleh -48 views

SUARASULUT.COM,BOLTIM– Sebagai garis partai Di PDIP hanya tunduk apa yang menjadi wewenang dan tanggung jawab sebagai kader partai di mana partai berlabuh disitu kapal di tambatkan. Demikian ditegaskan Ketua DPC PDIP Boltim, Medy Lensun.

Sebagai garis partai, total mendukung calon yang di usung partai dari 3 partai koalisi PDIP, PKS, PERINDO untuk Suhendro Boroma dan Rusdi Gumalangit (SBRG) dari 3 koalisi dengan urut 3 bukan hanya kebetulan semata.

“3 koalisi partai, 3nomor urut SBRG (Cabup/cawabup Boltim dan 3 nomor urut cagub/cawabup Sulut Olly Dondokambey- Steven Kandouw (Olly-Steven).

Lanjut Lensun 4+3+3=9, ingat angka 3 jangan lupa tanggal 9 desember untuk 3.”Wajib menangkan SB-RG Pilkada Boltim dan Olly-Steven harga mati Cagub-Cawagub Sulut,” tegas Lensun.

Lanjutnya, keoptimisannya pasangan Suhendro-Rusdi menang di Boltim, berdsarkab fakta di lapangan arus dukungan masyarakat Boltim terhadap pasangan ini terus mengalir. Selain itu, tiga partai pengusung all out hingga akar rumput bergerak memenangkan pasangan Suhendro-Rusdi.

Begitu juga jagoan PDIP untuk Pilgub Olly-Steven harga mati mati dan optimis raih suara mayoritas. Kerja-kerja Olly-Steven sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur sudah nyata di lapangan dan telah sukses membawa Sulut hebat.(wal*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *