Bawaslu Ajak Masyarakat Awasi Tahapan Pilkada

oleh -52 views

SUARASULUT.COM,BOLSEL– Badan Pengawas Pemilihan umum (Bawaslu) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), melalui Pengawas Kecamatan (Panwascam) melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) pengawasan parsitipatif dalam rangka tahapan pemilihan gubernur dan wakil gubernur, bupati dan wakil bupati, serta walikota dan wakil walikota tahun 2020 se Kecamatan Helumo bertempat di kantor Desa Pangia. Rabu, (7/10/2020).

Rakor ini di laksanakan guna meningkatkan dan mengajak tokoh masarakat, agama, pemuda untuk sama sama dalam melakukan pengawasan tahapan pilkada tahun 2020 yang akan di laksanakan tanggal 9 Desember 2020.

Dalam penyampaian Kordinator adivisi (Kordiv) Pengawasan Humas dan Hubal Kifli Yudi m
malonda menyampaikan kepada peserta hadir dalam rakor ini untuk sama-sama melakukan pengawasan pilkada tahun ini.

Ia juga mengatakan kesadaran kita sangatlah di butuhkan menolak yang namanya politik uang.”Mari kita sama- sama awasi Pilkada ini untuk tegakkan pemilihan demokratis tanpa adanya politik uang,” tutur Kifli.

“Kalau kita sama-sama menolak namanya politik uang berarti kita telah menghapus satu dosa telah berlangsung selama ini,”ungkapnya.

Kegiatan tersebut mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus covid 19.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Helumo di wakili Sekertaris Camat Budi Utomo Koi S.Pd serta seluruh peserta peserta rakor.(jamal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *