Saron : FDW-PYR Paslon Paripurna dan Merakyat

oleh -46 views

SUARASULUT.COM, MINSEL-Guna menyongsong perhelatan Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang. Jajaran DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) melalui PAC Kecamatan Amurang menggelar Konsolidasi Struktural Partai dalam rangka pemenangan Pilkada tahun 2020 di Kelurahan Buyungon Kecamatan Amurang pada Jumat (2/10/2020).

Wakil Ketua DPD PDI-P Sulawesi Utara (Sulut) yang juga anggota DPRD Sulut Sandra Rondonuwu STh MH (Saron) mengakui, memang ada daerah yang mendapat perhatian khusus dari Ketua DPD I PDI-P Sulut yang juga Bendahara Umum DPP PDI-P Olly Dondokambey SE Salah satunya adalah adalah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

“Karena itulah Minsel akan dijaga dan dilindungi oleh anggota dan kader Partai yang menyatu dengan rakyat untuk memenangkan Pilkada,” ujarnya.

Saron mengatakan, untuk menjadi calon kepala daerah dari PDI-P harus memenuhi kriteria ideologis Pancasilais serta memiliki kemampuan teknokratis guna menyelesaikan masalah rakyat.
“Atas dasar hal tersebut, PDI-P tidak ingin Minsel jatuh ke tangan yang salah, jatuh kepada mereka yang hanya mengandalkan modal besar, dan dibelakangnya berdiri mereka yang ingin mengubah Minsel hanya karena berburu kepentingan kapital,” ujarnya lagi.

Dengan pertimbangan itulah, Saron diperintah Olly Dondokambey SE ke Minsel untuk melakukan konsolidasi.
Dirinya juga mengatakan kepada Kader, simpatisan dan pendukung, jika ingin pemimpin yang sempurna dan merakyat pilihlah FDW-PYR.

Saron menambahkan janganlah kita hanya memberikan surga telinga dengan beasiswa padahal daerah sendiri tidak mampu biayai dan justru dihapus, dan banyak program yang tidak jalan, Dana duka, Insentif untuk Tokoh agama, beasiswa dicabut, dan banyak program mubasir.

“Saya nyakin juga di tangan Paslon Franky Donny Wongkar SH dan Pdt Petra Yani Rembang (FDW-PYR) sebagai Pasangan yang paripurna Pasti Minsel maju, mandiri dan Sejahtera karena satu garis satu komando dan satu tujuan untuk wong cilik,” tukasnya.

Hadir juga dalam konsolidasi tersebut, Paslon Bupati dan Wabup Minsel Franky Donny Wongkar SH dan Pdt Petra Yani Rembang (FDW-PYR), Pengurus PAC anak ranting yang ada di Kecamatan Amurang, anggota DPRD Minsel dari Fraksi PDI-P, tokoh agama dengan mengikuti Protokol kesehatan dengan peserta 50 orang.(rds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *