Pjs Bupati Minsel Serahkan BLT-DD Tahap VI di Desa Suluun Tiga

oleh -15 views

SUARASULUT.COM,MINSEL-Penjabat Sementara (PJs) Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Drs Meiki M Onibala MSi (M2O) pada Kamis (1/10/2020) menyerahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap VI kepada 158 KPM di Desa Suluun Tiga Kecamatan Suluun Tareran (Sultra).

Penyaluran bantuan dilakukan di Rumah Hukum Tua (Kumtua) Suluun Tiga Jerry Regar.Bupati M2O dalam sambutannya menyampaikan bahwa, penyaluran BLT-DD merupakan bentuk kepedulian pemerintah pusat terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Walau jumlahnya sedikit tetapi harus di syukuri,” ucap Bupati M2O. Pada kesempatan itu, Bupati meminta kepada masyarakat agar membantu pemerintah dengan mematuhi segala imbauan di masa new normal.

“Memasuki tatanan hidup normal baru, penerapan protokol kesehatan harus lebih disiplin. Saat ini masyarakat sudah bisa melakukan aktivitas ibadah di gereja, menjalankan aktivitas jual beli di pasar maupun di toko. Tetapi harus tetap menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker jika keluar rumah, rajin mencuci tangan, dan tetap jaga jarak,” pintanya.

Turut dalam kegiatan itu Anggota DPRD Minsel Verke Pomantow, Asisten I Pemkab Minsel Frangky Tangkere, Kapolsek Tareran Iptu Betsi Lumi, Danramil Sultra, Camat Sultra Vecky Rondonuwu, Kumtua Suluun Tiga Jerry Regar, para pejabat eselon II, dan para penerima BLT-DD.(rds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *