Militan BERKAH Siap Menangkan Iskandar-Deddy dan Olly-Steven

oleh -102 views

SUARASULUT.COM, BOLSEL- H. Iskandar kamaru S. Pt dengan jargon Berkah sudah tak asing lagi di telinga masyarakat ini sambangi simpatisan yang berada di di tiap tiap posko pemenangan BERKAH Dan ODSK yang ada di kecamatan pinolosian dan bolaang uki. (28/09/2020).

Iskandar Kamaru berpasangan dengan Deddy Abdul Hamid ketika mengunjungi Posko pemenangan BERKAH di beberapa titik seperti Linawan Satu dan batu hamba yang berada di wilayah kecamatan Pinolosian ini penuh dengan kebahagiaan, kebanggaan bahkan semangat perjuangan yang tinggi demi kemenangan pada pilkada 9 Desember nanti.

Iskandar Kamaru yang di kenal sebagai lelaki ceria, murah senyum, pun mengaku, merasa haru bahagia dan penuh semangat yang tinggi ketika melihat para pendukung militan dan simpatisannya solid menjput kedatangannya.

“Saya ucapkan terimakasih atas jemputan pendukung militan BERKAH dan simpatisan Desa Linawan Satu, Batu Hamba dan Desa Tabilaa yang penuh semangat juang yang tinggi demi merebut kemenangan pada momentum 9 Desember nanti. Intinya saya sangat mengapresiasi”
Ucap Iskandar

Iya juga mengatakan, Kunjungan yang dilakukan bersama Ketua tim pemenangan zulkarnain kamaru selain mempererat tali silaturahmi , juga memastikan betapa solid barisan pendukung BERKAH dan dan ODSK.

“Alhamdulillah pendukung dan simpatisan BERKAH yang berada di Desa Linawan Satu, Batu Hamba serta Desa Tabilaa tetap satu komando, satu hati, satu tekad dan satu tujuan demi kemenangan Saya bersama bapak Deddy Ambdul Hamid dan ODSK”
Tambahnya

Iskandar juga menghimbau kepada ” seluruh simpatisan militansi BERKAH bukan hanya yang ada di desa linawan, batuhamba, dan desa tabilaa tetapi seluruh desa yang ada di kab bolsel untuk menjaga ke harmonisan antara kita semua dan jangan menghujat atau memfitnah paslon lain “Himbaunya

Zulkarnain kamaru selaku ketua tim pemenangan mengungkapkan bahwa ” posko pemenangan BERKAH yang jumlahnya mencapai ratusan di wiliyah Bolaang Mongondow Selatan ini tidak lain di bangun atas inisiatif dari para simpatisan”ungkapnya

“Semua ini merupakan wujud nyata dan semangat juang yang tinggi untuk memenangkan pasangan Calon Bupati Hi.Iskandar Kamaru SPt dan Deddy Abdul Hamid pada tanggal 9 Desember nanti”.tambah zulkarnain

“Kami siap memenangkan pasangan Calon Bupati Iskandar Kamaru bersama Deddy Abdul Hamid pada 9 Desember nanti. Pasangan nomor urut satu adalah pilihan yang sudah di tunggu-tunggu oleh rakyat Bolsel”

Iwan moha yang juga merupakan koordinator poskoh pemenangan di Desa Tabilaan ini pun mengatakan, bahwa kunjungan Iskandar Kamaru selain silaturahmi memberikan motivasi serta semangat kepada seluruh pendukung simpatisan BERKAH agar berjuang sekuat tenaga.

“Pendukung simpatisan Desa Tabilaa tetap Solit dan satu Komando demi kemenangan pasangan BERKAH dan ODSK. Intinya Nomor urut satu adalah pilihan Rakyat Bolsel.” ungkapnya.(jamal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *