Lumowa : Target Kami ODSK dan FDW-PYR Menang 75 Persen

oleh -50 views

SUARASULUT.COM,MINSEL-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) terus melakukan konsolidasi Musyawarah Anak Ranting di tiap kecamatan se- Minsel.

Kali ini konsolidasi dilakukan di kecamatan Tumpaan tepatnya di Desa Popontolen.

Demi memperkuat struktur partai Ketua DPC PDI-P Minsel Stefanus Lumowa SE bersama Paslon Bupati dan wakil bupati Minsel Franky Donny Wongkar SH dan Pdt Petra Yani Rembang (FDW-PYR) turun dalam konsolidasi pemenangan ini, tak tangung-tanggung yang turut hadir hanya dibatasi yakni 50 orang dari sejumlah anak ranting.

Drs Sonny Frans Tandayu yang tidak lain adalah Ketua Tim Pemenangan ODSK dan FDW-PYR di Minsel, mengatakan jika konsolidasi ini dilakukan untuk mematangkan beberapa strategi untuk memenangkan Pilgub dan Pilbup Desember 2020 nanti.

“Intinya kita ingin memperkuat barisan untuk memenangkan sekaligus pasangan FDW-PYR dan ODSK di Minsel,” ujarnya.

Mantan wakil bupati Minsel ini juga menyampaikan, meskipun saat ini partai berlambang Banteng moncong putih saat ini punya kekuatan yang menakutkan di Pilkada Minsel 2020, namun Dia meminta agar kader dan simpatisan PDI-P Minsel serta relawan dan komunitas jangan takabur.

“Tetap kerja keras untuk memenangkan FDW-PYR dan ODSK baik di Pilgub dan Pilbup,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDI-P Minsel Stefanus Lumowa SE dalam sambutannya mengaku bisa memenangkan FDW-PYR dan ODSK di Pilkada akhir tahun 2020 ini.

“Target kami 75 persen, mudah-mudahan dengan barisan yang solid target ini bisa tercapai,” tandasnya.(rds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *