Terpilih Secara Aklamasi, Andri Buanglera Nahkodai PMKRI Manado

oleh -76 views

SUARASULUT.COM, MANADO — Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Manado mengadakan Rapat Umum Anggota Cabang (RUAC) pada Jumat 25 September hingga Minggu 27 September 2020. RUAC dilakukan secara daring dan luring dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19. Dalam RUAC, terpilih secara aklamasi Andri Buanglera sebagai Mandataris RUAC/Formatur Tunggal/Ketua Presidium PMKRI Cabang Manado periode 2020 hingga 2021.

Ketua Presidium PMKRI Cabang Manado Rio Luntungan mengungkapkan rasa terimakasih kepada Tuhan dan semua pihak yang telah membantunya selama menjabat. “Saya sangat berterimakasih kepada Tuhan dan semua pihak baik anggota, senior, alumni, Pastor Moderator dan Keuskupan Manado yang sudah dengan penuh cinta kasih memandu perhimpunan ini dengan sangat baik hingga berakhirnya periodisasi perhimpunan ini selama 2019-2020 bisa berjalan dengan baik,” kata Rio Luntungan.

Lebih lanjut, Rio Luntungan berharap pengurus yang baru bisa menjalankan roda organisasi lebih baik lagi.”Saya berharap pengurus yang baru dapat menciptakan kader yang handal dan menjalankan roda perhimpunan dengan baik,” ujarnya.

Disisi lain, Mandataris RUAC/Formatur Tunggal/Ketua Presidium PMKRI Cabang Manado periode 2020 hingga 2021, Andri Buanglera menghaturkan puji syukur kepada Tuhan dan seluruh peserta RUAC PMKRI Cabang Manado yang telah memilih dirinya sebagai Ketua Presidium selanjutnya.”Saya berharap dengan bergantinya kepengurusan ini, roda perhimpunan dan kaderisasi serta organisasi bisa berjalan dengan sebaik mungkin,” kata Andri Buanglera. (*/Sandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *