Iskandar Kamaru Serahkan Seluruh Aset Pemda

oleh -267 views

SUARASULUT.COM, BOLSEL – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, H. Iskandar Kamaru S. Pt bersama dengan wakilnya Deddy Abdul Hamid yang akan mengambil cuti kampanye ( di luar tangungan negara) terhitung mulai tanggal (TMT) Minggu 26 September 2020.

Hari ini Jumat (25/09/2020), keduanya telah menyerahkan seluruh aset langsung kepada Kabag Protokol seperti mobil dinas DB 1 P dan aset lainya.

Dengan diserahkan mobil dinas serta aset lainya ini menandakan, suatu bentuk ketaatan aturan berlaku dan ini akan kembali secara otomatis pada tanggal 5 Desember nanti.

Dikarenakan masa jabatan dari H. Iskandar kamaru dan deddy abdul Hamid akan berakhir pada bulan Februari 2021.

Terinformasi bahwa penyerahan aset pemerintah sudah tercantum dalam aturan PKPU bahwa haruslah mengembalikan seluruh aset di gunakan, dikarenakan H Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid telah mendaftarkan diri sebagai calon bupati dan wakil bupati pada pilkada tahun 2020.

Ketika di temui di kediaman barunya H. Iskandar Kamaru menyampaikan hari ini saya telah menyerahkan seluruh aset negara kepada bupati sementara Praseno Hadi menjabat sebagai Asisten 2 Provinsi Sulawesi Utara.(jamal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *