Sugeha – Mangkat Solid Menangkan CEP-SEHAN di BMR

oleh -402 views

SUARASULUT.COM, MANADO— Partai Demokrat Kotamobagu memberi dukungan penuh kepada pasangan calon Christiany Eugenia Paruntu dan Sehan Salim Landjar (CEP-SSL) di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), 09 Desember 2020. Hal ini diungkapkan Ketua Demokrat Kotamobagu Ishak Sugeha. “Jadi partai Demokrat Kota Kotamobagu khususnya dan Demokrat Sulut umumnya, sebagai pengusung paslon CEP-SSL, insya allah 100 % solid untuk memenangkan pasangan yang kami usung,” ungkapnya.

Lanjut Ishak mengatakan, jika ada kader partai Demokrat yang Kotamobagu yang mendukung calon lain, kami tidak segan-segan dan langsung memberikan sanksi tegas. “Ketika pasangan lain menentukan target kemenangan, bagi saya itu terlalu over confidence, karena mengklaim target capaian, dan itu tidak baik. Bagi kami Demokrat Kota Kotamobagu yakin dan tetap mempersembahkan kemenangan bagi pasangan CEP-SEHAN di Kotamobagu, yang nantinya akan sangat berpengaruh dalam kemenangan di Sulut,” tegasnya.

Senada juga dikatakan Abdul Kadir Mangkat (AKM), Ketua DPD II Partai Golkar Bolaang Mongondow (Bolmong). AKM mengatakan, harga diri masyarakat Bolmong untuk CEP-SEHAN. “Sudah menjadi tanggung jawab moril untuk kemenangan CEP-SEHAN. Jadi semua kader beringin di BMR khususnya, harus bekerja keras dan kerja cerdas, untuk raih kemenangan bersama CEP-SEHAN,” pungkas AKM. (Sandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *