Camat Tuminting Jabat PPATS

oleh -206 Dilihat
oleh

SUARASULUT.COM,MANADO– Camat Tuminting, Bonix Yusak Saweho resmi dilantik sebagai Pejabat Pembuat Akta Tanah Sementara (PPATS), Senin (21/09/2020) di Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Manado.

Dalam Pengambilan sumpah di kantor Pertanahan Kota Manado dipimpin Kepala Kantor BPN Manado Gunthar Tutuarima.

“ini merupakan suatu rutinitas ketika ada camat terkena mutasi atau rotasi dari kecamatan lama ke Kecamatan baru, untuk itu saya berharap lebih meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat,”singkat Tutuarima.

Sementara itu Camat Tuminting Bonix Yusak Saweho merupakan Eks petinju berprestasi asal Manado tenar sampai kancah internasional menyatakan dirinya siap mengemban tugas sebaik-baiknya usai dilantik.

“Saya sudah di sumpah, maka saya sudah siap melaksanakan fungsi dan tugas sesuai aturan berlaku, Ini tugas mulia dan harus dilaksanakan dengan tulus agar bisa memberikan pendapatan asli daerah bagi Kota Manado dan terutama dapat mengontrol transaksi penjualan tanah di wilayah, Karena persoalan tanah saat ini rentan akan terjadinya persengketaan dan akan berkaitan dengan ranah hukum “ucap Bonix sapaan akrabnya. (rds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.