MOR-HJP Minta Simpatisan dan Pendukung Taati Imbauan KPU dan Bawaslu

oleh -121 views

SUARASULUT.COM, MANADO — Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado, Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw (MOR-HJP), mengingatkan kepada partai pengusung, tim kampanye, relawan dan simpatisan, agar tidak mengerahkan massa pendukung dalam pencabutan nomor urut calon Walikota dan Wakil Walikota Manado.

Hal tersebut berdasarkan surat pemberitahuan yang berisi sebagai berikut. Sehubungan dengan pencabutan nomor urut Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado pada hari Kamis 24 September 2020 sesuai dengan peraturan PKPU tentang tahapan program dan jadwal penyelenggaraan pemilihan gubernur dan wakil gubernur, bupati dan wakil bupati dan atau walikota dan wakil walikota tahun 2020.

Maka dengan ini kami Calon Walikota Manado, Mor Dominus Bastiaan dan calon wakil walikota Manado, Hanny Joost Pajouw memberitahulan kepada partai-partai pengusung (partai demokrat, PAN, PKB), tim kampanye relawan, dan seluruh simpatisan untuk tidak ada pengerahan massa baik itu arak-arakan maupun tumpukan massa di satu wilayah terutama di area sekitar kantor KPU Manado. “Kiranya kita semua dapat membagikan informasi ini satu sama lain untuk dipahami dan dilaksanakan,” pesan MOR-HJP, Selasa 22 September 2020.

Sekadar diketahui, surat tersebut tembusan Bawaslu Manado dan KPU Manado. (*/Sandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *