Ini Harapan Ketua MW KAHMI Sulut Iskandar Kamaru

oleh -110 Dilihat
oleh

SUARASULUT.COM, BOLSEL- Akhirnya Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) menginjak usia 54 Tahun.

KAHMI Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) memaknai Hari Ulang Tahun ke 54 ini dengan melaksanakan refleksi kegiatan dengan Ema *SOLUSI UNTUK BANGSA* serta ikhtiar MD KAHMI Bolsel dalam membangun sinergitas pembangunan masyarakat Bolsel yang lebih baik Adil Makmur di Ridhoi Allahu SWT yang akan digelar di Sekretariat Majelis Daerah KAHMI Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan Kamis, 17 September 2020, Pukul 15.30 Wita.

Koordinator Presidium Majelis Daerah KAHMI Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Arthur Warokah, ST ketika di temui mengatakan, tema utama milad ke 54 ini merupakan bentuk perwujudan peran KAHMI sebagai organisasi cendekiawan, Religius dan Independen.
Menurutnya, sejak berdiri Sampai sekarang KAHMI terus berkomitmen hadir membawa manfaat bagi masyarakat, bangsa, negara dan alam semesta.

“Pada beberapa kesempatan terakhir, KAHMI ikut andil dalam bidang politik, KAHMI berpartisipasi aktif dalam mendorong demokratisasi lokal.
Kemudian dalam sektor ekonomi KAHMI mendorong penguatan ekonomi kerakyatan dan entrepreneurship. Selamat Milad KAHMI ke 54”
Ungkap Ketua Presidium KAHMI Arthur Waroka,ST yang juga merupakan Sekretaris Bawaslu Bolsel .

Di tempat yang terpisah, Eus Daus, SH Mantan Sekertaris KAHMI MD Bolsel yang blum lama ini juga terpilih sebagai salah satu dari lima presidium KAHMI Bolsel menambahkan, KAHMI juga ambil bagian dalam kerja-kerja sosial dan keumatan. Peran kemanusiaan KAHMI ini hadir memberikan pelayanan untuk masyarakat.

“Sebagai organisasi terbesar dan tertua di Indonesia, KAHMI hadir dalam memberikan kontribusi pemikiran yang konstruktif bagi daerah Bolaang Mongondow Selatan. Dan Saya percaya lembaga ini menjadi lokomotif pencipta kader-kader terbaik daerah dan bangsa yang religius dan mandiri.
Selamat Milad KAHMI ke-54”
Jelas pria berkumis panjang ini

Ditempat yang berbeda Ketua Presidium Majelis Wilayah Sulut Hi.Iskandar Kamaru, S.Pt yang juga merupakan Bupati saat ini di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menyampaikan, Sebagai Majelis Wilayah KAHMI Sulut berharap pada momentum HUT KAHMI ke-54 ini, KAHMI Bolsel dapat menjadi contoh bagaimana investasi human capital hingga mampu memperkuat kejayaan bangsa khususnya di wilayah Bolsel.

“Banyak Anggota KAHMI Bolsel menjadi Birokrasi, menjadi wmWakil Rakyat, Penyelenggara dan pengawas dan pengusaha serta pejabat lainnya. Saya berharap kedepan mereka untuk bertugas dengan baik. KAHMI adalah *Solusi Untuk Bangsa* kami titipkan amanat jadilah Birokrasi,Wakil Rakyat Penyelenggara dan pengawas yang membanggakan bagi bangsa dan negara khususnya masyarakat Bolaang Mongondow Selatan. Karena KAHMI adalah Solusi Untuk Bangsa. ber-IMAN, ber-ILMU, ber-AMAL.”Selamat Milad KAHMI ke-54 YAKIN USAHA SAMPAI (YAKUSA),” tegas Iskandar Kamaru.(jamal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.