Aksi Penikaman di Lokasi Miras Lagi Minta Tumbal

oleh -34 views

SUARASULUT.COM,MINAHASA – Timsus Maleo Polda Sulut dipimpin Kanit 1, Iptu Fadhly berkolaborasi dengan Polsek Tombulu berhasil mengamankan SM (27), tersangka penikaman terhadap MM (57), sesama warga Sawangan Kamangta Jaga I, Tombulu, Minahasa.

Informasi diperoleh, antara tersangka dengan korban masih ada hubungan kekerabatan. Penangkapan berdasarkan laporan yang diterima Polsek Tombulu, beberapa saat usai kejadian.

Bermula, tersangka bersama beberapa temannya minum miras (minuman keras) sambil memutar musik dengan volume keras di depan rumah korban.
Sekitar pukul 22.00 WITA, korban menegur tersangka agar menghentikan musik karena sangat mengganggu. Karena tak dihiraukan, korban mencabut aliran listrik yang tersambung dari rumahnya.

Tersangka yang tersinggung kembali ke rumah dan mengambil sebilah pisau badik sepanjang sekitar 40 cm, kemudian kembali ke rumah korban yang saat itu sudah tidur di kamarnya.
Tersangka merusak pintu kamar korban yang dalam keadaan terkunci. Saat pintu terbuka, tersangka langsung menikam korban sebanyak dua kali, di dada kiri dan lengan kanan.

Korban yang mengalami luka tikaman cukup parah langsung dilarikan ke Rumah Sakit Advent Teling, Manado.
Sementara itu Timsus Maleo yang mendapat informasi segera mendatangi TKP dan berkoordinasi dengan Polsek Tombulu untuk menangkap tersangka.

Dalam pengejaran, tersangka kemudian diamankan saat berada di rumah sakit. Petugas selanjutnya mencari barang bukti di rumah korban dan berhasil ditemukan.

Wakatimsus Maleo Polda Sulut, AKP Frely Sumampou mengatakan, korban masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit. “Sedangkan tersangka beserta barang bukti sudah diamankan dan diserahkan ke Polsek Tombulu untuk diperiksa lebih lanjut,” kuncinya.(rds/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *