Waduh…!!! Bos Swalayan Lebih Paham Permasalahan Sampah di Manado

oleh -207 views

SUARASALUT.COM, MANADO — Menindak lanjuti aspirasi masyarakat terkait sampah yang ada di Malalayang, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado Lucky Datau, langsung berkoordinasi dengan Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Saverius Runtuwene, Kepala Bidang Persampahan, dan Camat Malalayang.

Lucky mengatakan, menurut DLH Kota Manado, lokasi tersebut adalah Tempat Pembuangan Sampah Sementara (TPSS), yang dipinjamkan Owner Jumbo Swalayan Ko Akae. “Jadi sebenarnya lokasi itu milik ko akae, yang diizinkan untuk menjadi TPSS oleh masyarakat,” ujar Lucky saat dihubungi, Senin 14 September 2020.

Lanjut Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini, dirinya mengucapkan terima kasih kepada ko akae (owner jumbo swalayan-red). “Terima kasih telah membantu pemerintah untuk mengatasi permasalahan sampah yang ada di kota manado,” ucapnya.

Lewat koordinasi dengan instansi terkait, wakil rakyat yang dikenal fokal ini menambahkan, DLH sudah memberitahukan kepada dirinya, sampah tersebut akan segera di angkut. “Kata mereka esok akan segera diangkut dan pindah ke Tempat Pembuangan Akhir (TPA) di Sumompo,” tukasnya. (Sandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *