SMKN 1 Touluaan Optimalkan Pembelajaran Daring dan Luring

oleh -65 views

SUARASULUT.COM,MITRA– Kegiatan belajar mengajar di SMK Negeri 1 Touluaan, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), tetap berjalan normal meski dengan system pembelajaran daring (dalam jaring) dan luring (luar jaringan).

Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Touluaan Drs Fecky Lintong M.Pd mengatakan, meski diperhadapkan dengan situasi pandemic covid19, dimana semua kegiatan serba terbatas, tidak menyurutkan semangat para guru secara khusus peserta didik untuk belajar.

“Situasi akibat pandemic covid19 memang tidak normal karena banyak hal yang dibatasi. Hanya saja untuk kegiatan belajar semua berjalan normal dengan menerapkan system pembelajaran secara daring dan luring,” jelas Lintong kepada wartawan, Jumat (11/9/2020).

Disisi lain Lintong mengungkapkan, untuk kegiatan praktek kejuruan tetap jalan. Hanya saja dibatasi 5 siswa per sesi dan dilakukan secara bergantian dengan durasi belajar 30 menit sampai 60 menit. Tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) covid19.

“Jadi meski dalam situasi pandemic covid19, kami selalu mengingatkan para guru untuk melaksanakan kinerja dengan baik dalam kegiatan belajar daring dan luring. Begitu juga siswa, wajib ikut seluruh kegiatan belajar mengajar daring dan luring dengan memperhatikan protokol kesehatan covid19,” tukas Lintong. (hensly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *