Gubernur Olly Serahkan Sertifikat Tanah Program PTSL

oleh -84 Dilihat
oleh

SUARASULUT.COM,MANADO– Saya bersyukur karena setelah saya ditunjuk sebagai Ketua Gugus Tugas Reformasi Agraria semua program bagi masyarakat baik itu program PTSL maupun program Redis berjalan dengan baik di Provinsi Sulut.

Demikian ditegaskan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey saat menyerahkan secara simbolis 250 sertifikat tanah Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) kepada warga Kabupaten Minahasa di Desa Tambala, Kecamatan Tombariri, Senin (14/9/2020).

Gubernur Olly mengapresiasi dukungan pemerintah pusat dalam proses sertifikasi tanah untuk masyarakat Sulut.Olly juga berharap agar warga dapat memanfaatkan sertifikat untuk mensejahterakan keluarganya.

“Mudah-mudahan bapak ibu yang menerima sertifikat ini mendapatkan manfaat yang lebih banyak, salah satunya bapak ibu sudah punya modal kalau mo berusaha ada yang mau dijaminkan ke bank sehingga usaha bapak ibu bisa berjalan dengan baik. Boleh datang di Bank SulutGo depe bunga murah sekarang karena buat mendorong UMKM,” ujar Olly.

“Sekali lagi manfaatkanlah apa yang diberikan oleh Pak Presiden ini program Pak Presiden Jokowi ini yang datang ke Sulut meminta saya menjalankan semua tugas tanggung jawab, kita bersyukur karena perhatian pemerintah hadir di tengah-tengah masyarakat seperti hari ini,” lanjutnya.

Bupati Minahasa mengapresiasi dukungan Pemprov Sulut atas program PTSL di Minahasa.

“Kita dan rakyat Minahasa menyampaikan banyak terima kasih atas segala perhatian dari Bapak Gubernur dan kami berdoa serta mendukung program Pak Gubernur kedepan untuk melanjutkan kepemimpinan,” kata Roring.(wal/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.