Aksi Kemanusiaan, Satrol Lantamal Vlll Bitung Bagi-Bagi Makanan

oleh -126 views

SUARASULUT.COM, BITUNG-
Satrol Lantamal VIII Bitung melakukan aksi sosial dengan menyiapkan makanan kotak untuk dibagi-bagikan ke tenaga medis di tiga Rumah Sakit (RS) yaitu RS dr Wahyu Slamet, RS Budi Mulia dan RSUD Kota Bitung serta tiga panti asuhan yang ada di kota Bitung Rabu (09/09/20).

Dipimpin langsung Dansatrol, Kolonel Laut Djoko Prijatin didampingi Ketua Jalasenastri Cabang 3 Satrol Lantamal VIII, Ny Indah Djoko Prijatin melakukan masak-masaka bersama setiap hari Rabu, lalu dibagi-bagikan.

Menurut Dansatprol, Kegiatan sosial ini sudah berlangsung sekitar tiga bulan, dan dilakukan setiap hari Rabu. Tujuan utama adalah demi kemanusiaan. “ ini murni dari hati nurani sebagai rasa kemanusiaan, tidak untuk apa-apa. Karena kebaikan hanya diatas saja yang bole menilai.” Ujar Djoko.

Djoko juga menjelaskan, sejak dirinya bertugas dijakarta hal seperti ini sudah rutin di lalkukan, apalagi saat mengalami pandemi covid-19. “Sebelum-sebelumnya, kita sudah membagi-bagikan makanan ke buru pelabuhan, warga sekitar, tukang ojek, pengangkut sampah dan banyak lagi, yang pasti kegiatan ini sudah berlangsung selama tiga bulan, dan sekitar 300 kotak makanan yang kami siapkan. Persiapan makanan dibantu oleh anggota kami dan ibu-ibu Jalasenastri.” Pungkas Djoko.(angky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *