Warga Tutuyan Berdoa dan Yakin Suhendro Bangun Boltim

oleh -305 views

SUARASULUT.COM,BOLTIM– Figur Calon Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Suhendro Boroma, terus mendapat tempat di hati rakyat Bolaang Mongondow Timur.

Tanpa pandang bulu, figur yang berkomitmen akan membawa Boltim lebih hebat, terus berbaur dengan semua lapisan masyarakat di Boltim tanpa ada sekat.

Pun warga yang sedang sakit, dikunjungi mantan Direktur Manado Post Group itu. Kedatangan Papa Aji sapaan akrabnya di Desa Tutuyan, lebih khusus di rumah Nurtini Potabuga, disambut dengan tetesan air mata.

Nurtini yang saat ini sedang terbaring sakit, bahkan harus menjalani cuci darah, tidak percaya dirinya mendapat bezukan dari Om Edo.

Menurutnya sejak ia terbaring sakit, Om Edo-lah calon pemimpin Boltim yang datang membezuk.”Terima kasih karena ditengah kesibukan yang begitu padat, telah menyempatkan diri membezuk dirinya, aku Nurtini.

Nurtini mengaku rasa bersyukur dan akan terus berdoa kepada Allah kiranya dimudahkan Om Edo memimpin Boltim. “Dengan niat yang tulus bangun Boltim kami rakyat kecil akan terus berdoa kiranya Om Edo diberikan kemudahan oleh Tuhan memimpin Boltim dan membawanya terus berkembang,” doa dari Nurtini.(wal/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *