MJL-MDT Tes Kesehatan Disuport Dua Wanita Cantik

oleh -486 views

SUARASULUT.COM, BITUNG- Proses tahapan Pilkada terus berlangsung, Senin (07/09/20), seluruh calon gubernur dan wakil gubernur calon walikota dan wakil walikota serta calon bupati dan wakil bupati yang ada di Sulut melakukan tes kesehatan di RSUP Prof. Kandou.

Pantauan media ini, semua pasangan calon sudah berada di RSUP sejak pukul 09:00 hingga pukul 15:00 satu persatu mulai keluar usai tes dihari pertama selesai.
Sekitar pukul 17:40 wita, pasangan Maximiliaan Jonas Lomban SE MSi dan Martin Daniel Tumbelaka sebagai calon walikota Bitung dan calon wakil walikota Bitung keluar dari gedung RSUP.
Pasangan MJL-MDT pun langsung di kerumunin wartawan untuk diwawancarai.
Kepada wartawan MJL menjelaskan tes kesehatan dimulai hari ini (Senin) hingga Jumat (11/09), dan hari ini tes tentang narkoba, MMPI dan psikologi dan berjalan dengan baik tanpa kendala.
Untuk tes MMPI (Minnesota Multiphasic Personality Inventory), MJL mengatakan akan menunjukkan kapasitas seorang pemimpin, ”kalu kita kurang, gimana kita bisa menjadi seorang pemimpin. Dan kami telah melakukannya dengan baik.”ujar MJL
MJL menambahkan, saat ini tes kesehatan lebih rinci dari sebelumnya.
“pemeriksaan saat ini lebih rinci dari sebelumnya, tapi bagi yang sudah pernah mengikutinya tinggal ambil dokumen yang lama lalu di cek.” Kata MJL yang di dampingi MDT.
Usai berdialog dengan wartawan, MJL dan MDT langsung didekati dua wanita cantik, yaitu Khouni Lomban Rawung istri MJL dan Rhien Istri dari MDT.
”harus memberi suport,” kata istri terkasih walikota Bitung ini.(angky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *