Bukan Dendam, SAS: OD-SK Hebat

oleh -146 views

SUARASULUT.COM,TOMOHON– Rasa syukur dan bahagia tengah menyelimuti, Syerly Adelyn Sompotan (SAS) karena wanita yang juga sebagai Wakil Walikota Tomohon ini tengah merayakan Hut Ke-45.

Ditengah perayaan yang di lakukan secara sederhana tersebut, Wanita cantik ini menggungkapkan isi hatinya untuk allout memberikan hasil terbaik untuk kemenangan Olly Dondokambey- Steven Kandouw (ODSK) di Kota Tomohon pada Pilkada Sulut Pada 9 Desembar 2020 mendatang.

“Saya berjanji akan memenangkan Pasangan Olly-Steven di Kota Tomohon Pada Pilkada nanti,” tandasnya.
Ikhtiar itu, kata SAS, bukan karena sikap dendam namun lantaran dirinya tahu OD-SK akan menang di Kota Tomohon.
Tak hanya Olly Steven, SAS pun menyatakan akan memenangkan Carol Senduk dan Wenny Lumentut (CS-WL) pada Pilwako Tomohon.

“Saya sudah puluhan tahun di Golkar. Pernah jadi pengurus Golkar Manado sampai saya menjadi Wakil Bendahara Provinsi. Sampai saya nyaleg dua kali. Sampai Tuhan mengangkat saya jadi Wakil Wali Kota.

Saya mengucapkan terima kasih kepada pak Olly (gubernur) yang sudah menghargai saya meski saya belum berbuat apa-apa buat pak Gubernur. Hanya orang baik dan hebat yang bisa melihat kebaikan orang lain,” kata SAS yang sempat meneteskan air mata ketika mencurahkan isi hati.(wal/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *