CS-WL Daftar ke KPU Tomohon

oleh -57 views

SUARASULUT.COM,MANADO— Melangkah pasti menuju kantor KPU Tomohon untuk melakukan pendaftaran, pasangan Caroll Senduk – Wenny Lumentut(CS-WL) diantar berbagai tokoh politik penting di Kota Tomohon. Paslon yang diusung PDI P, Gerindra, Perindo, PSI, PKB dan PKPI ini diantar para tokoh sentral, diantaranya Jhonny Runtuwene, Lineke Syenie Watoelangkow, Vonny Paat bahkan dua tokoh ‘kuning’ yakni Syerly Adeline Sompotan(SAS) dan Piet Liuw yang merupakan penasehat partai berlogo beringin.

Seakan menunjukan kesolidan koalisi kerakyatan yang diusung paslon ini, dilengkapi dengan hadirnya para tokoh-tokoh elit bahkan yang paling menggemparkan kehadiran Srikandi Beringin Tomohon SAS dan juga Beringin tua Piet Liuw. Setelah melalui proses pendaftaran paslon CSWL menyampaikan optimisme dalam pertarungan di Pilwako nanti.

“Sesuai mekanisme kami hadir untuk mendaftarkan diri sebagai calon wali kota dan wakil wali kota Tomohon, mendukung optimisme kami di sini sudah bisa digambarkan dengan kehadiran beberapa tokoh, silahkan diterjemahkan apalagi kami saat ini diantar oleh Pak Piet Liuw dan ibu SAS. Intinya kami bergandengan tangan dengan misi yang sama untuk kemajuan Kota Tomohon,” terang keduanya.

Lanjut keduanya saat konfrensi pers menegaskan CSWL hadir di Tomohon untuk menghadirkan kesejahteraan di lintas sektor. “Dengan sinergitas pemerintah Kota, Provinsi dan pusat tentunya sudah jelas kami ada untuk mensejahterakan masyarakat dan memajukan Kota Tomohon,” tambah keduanya.

Sementara itu, SAS yang juga nampak hadir dengan balutan pakaian bermotif batik berwarna merah dipadukan dengan masker mengakui hadir di sini dengan komitmen bersama. “Memang sehari sebelumnya saya tepah ditugaskan oleh pak Olly untuk menjadi ketua tim pemenangan ODSK di Tomohon. Saya hadir di sini merupakan juga keinginan dari para pendukung saya, sehingga saya menentukan pilihan ke Koalisi Kerakyatan bersama CS WL untuk Tomohon hebat,” tegas SAS.(wal/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *