HUT Ke-34 Keluarga Lomban-Rawung, Ketua Sinode GMIM: Pak Max Lomban Pemimpin Teladan

oleh -838 views

SUARASULUT.COM, BITUNG- Ucapan Syukur sukacita dirasakan oleh Keluraga Lomban-Rawung, Sabtu 5 September merupakan HUT ke-34 pernikahan dari Penatua Maximiliaan Jonas Lomban MSi dan Dra.Khouni Lomban Rawung MSi.

 

 

Ibadah syukur keluarga besar Lomban- Rawung diadakan di BPU kantor walikota Bitung yang dipimpin langsung oleh ketua Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Pdt. DR. Hein Arina.

 

Pdt. DR. Hein Arina dalam membawakan Firman Tuhan diambil dalam kitab Ulangan pasal 1 : ayat 9 -18 “Riwayat Pengangkatan Hakim – Hakim” menjadi perenungan untuk penguatan bagi keluarga Lomban Rawung.

“Semoga bapak Max Lomban akan menjadi pemimpin yang bijak seperti Musa, jadi panutan dalam keluarga dan juga bagi masyarakat Kota Bitung, Pak Max Lomban merupakan pemimpin yang teladan dan itu sudah dibuktikan.

kita Doakan apa yang diharapkan oleh keluarga dan khususnya pak Max Lomban akan di berkati Tuhan Yesus Kristus,kata Arina Dalam Kotbah.

 

Sebelum melakukan pemasangan lilin, keluarga besar Lomban Rawung di Doakan khusus oleh Pdt.DR. Hein Arina dan puluhan Hamba-hamba Tuhan yang hadir.(angky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *