Bumdes Penabur Tombatu Tiga Bakal Bagikan Masker Gratis

oleh -425 views

SUARASULUT.COM, MITRA- Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Penabur Tombatu Tiga Kecamatan Tombatu Utara Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) sedang menyiapkan masker untuk dibagikan kepada warganya dalam rangka mensukseskan gerakan setengah miliar masker untuk desa aman covid-19.

Direktur Bumdes Penabur Bagus Handoko menjelaskan, masker yang akan dibagikan ini adalah produksi sendiri dengan memberdayakan tenaga kerja lokal yakni ibu-ibu PKK desa.

” Ada 2000 masker yang kami siapkan untuk dibagikan gratis kepada masyarakat Tombatu tiga, dan kami usahakan dalam waktu dekat ini sudah disalurkan sebelum masker dari anggaran Dana Desa (DD) diberikan,” jelas Bagus.

Lebih lanjut Bagus menambahkan, ini sudah diprogramkan sejak pemerintah mendirikan posko pencegahan Covid-19 di wilayah perbatasan tapi baru akan terealisasi sekarang.

“Saya rasa belum terlambat untuk membagikan masker, karena yang dari DD saja masih belum ada kejelasan terkait pengadaan barang ini,” pungkasnya, sembari menambahkan, kalo ada desa yang berminat untuk bekerja sama dalam pengadaan masker Bumdes Penabur pasti siap. (Hensly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *