SGR-PDM Berbagi Kasih di Desa Serawet, Rawung: ‘Petu’ Orang Baik Asli Likupang

oleh -65 Dilihat
oleh

SUARASULUT.COM, MINUT- Bakal calon bupati dan wakil bupati Minahasa Utara dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) dan Partai Bulan Bintang (PBB) Shintia Gelly Rumumpe (SGR) dan Petrus Defni Maracau (PDM) berkunjung ke desa Serawet, Likupang Timur Senin (03/08/20).

Dalam kunjungan tersebut SGR-PDM kompak berbagi kasih kepada warga berupa uang tunai dan bahan makanan serta masker untuk membantu masyarakat dalam menghadapi pandemi covid-19 yang sampai saat ini masih menghantui warga dan berkurangnya pendapatan.

PDM juga merupakan putra asli desa Serawet yang terkenal dari kecil merupakan sosok yang baik hati, sosial dan suka membantu. Hal itu dikatakan Nonce rawung, warga desa tersebut yang mengaku mengenal PDM semenjak kecil.

“Petu orangnya sangat baik dan selalu peduli kepada siapa saja, jadi walapun sudah tinggal di kota Manado, Petu hampir setiap libur selalu pulang ke desa serawet dan terus bergaul bersama-sama dengan warga desa. Petu sangat di cintai dan di kenal diseluruh Likupang.” Ujar Nonce Rawung yang mengaku bertetangga sejak kecil.

Dengan dipasangkan SGR-PDM untuk maju diPilkada 9 Desember nanti, Nonce Rawung juga mengatakan sangat senang, karena saat ini ada perwakilan dari likupang raya.” Torang warga likupang pasti mendukung pasangan SGR-PDM.” tutup Rawung.(angky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.