Kapolres Minahas Serahkan Dana Duka, AK dan KK Baru

oleh -63 Dilihat
oleh

SUARASULUT.COM,MINAHASA- Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang SIK bersama jajaran Polres menghadiri ibadah pemakaman Almarhum Robert Mawuntu, di rumah duka keluarga Mawuntu – Rampisela Kelurahan Marawas, Kecamatan Tondano Utara, Selasa (16/06/2020) siang tadi.

Dikesempatan tersebut, Kapolres Situmorang menyerahkan dana duka dari Pemkab Minahasa dan akta kematian (AK) serta kartu keluarga (KK) yang baru kepada isteri Almarhum.

Sebelumnya Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa, Frits Muntu SSos dalam sambutannya menyampaikan atas nama pemerintah, Bupati, Wakil Bupati dan Forkopimda turut berduka cita yang sedalam – dalamnya kepada keluarga. Dan kiranya keluarga yang ditinggalkan diberikan penghiburan.

“Kita mengamini semua ini adalah kehendak Tuhan. Untuk itu kami Pemerintah Kabupaten Minahasa bersama Forkopimda  menghimbau kepada masyarakat Marawas maupun keluarga untuk dapat menahan diri dan tidak mudah terprovokasi atas kejadian yang di alami oleh Almarhum,” ujar Sekda.

Ibadah pemakaman dipimpin Ketua Wilayah GMIM Tondano IV, Pdt Hesky Manus MTh, dan dihadiri Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo SSos, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Minahasa Dr Denny Mangala MSi, Camat Tondano Utara Ivone Wilar SPd, pemerintah setempat, ormas adat dan pelayat.

Untuk diketahui, Almarhum Robert Mawuntu menjadi korban pertikaian antara dua kelompok masyarakat Kelurahan Marawas dan Jawa Tondano, Kecamatan Tondano Utara di perkebunan Rombe Makawembeng pada Minggu (14/6) lalu. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.