Cari Ikan, Lansia ini Ditemukan Tewas

oleh -179 views

 

SUARASULUT.COM,SANGIHE– Seorang pria lansia (lanjut usia) bernama Elvis Nalantimbang (63), warga Kampung Mahengetang, Kecamatan Tatoareng, Kabupaten Kepulauan Sangihe ditemukan tewas di pantai kampung setempat, sekitar pukul 20.00 WITA.

 

Istri korban, Herce Hontong (64) menuturkan, korban keluar rumah pada Kamis pagi sekitar pukul 09.00 WITA dengan maksud mencari ikan di pantai menggunakan ‘jubi’ (alat pemanah).

 

Namun hingga pukul 13.00 WITA korban tak kunjung pulang. Herce yang khawatir terjadi sesuatu, mengingat suaminya menderita penyakit asma, segera menyusul ke pantai tetapi tidak menemukannya.

 

Herce kemudian melaporkan hal tersebut kepada pihak pemerintah dan warga setempat. Pencarian bersama pun langsung dilakukan dengan menyisir pantai.

 

Sekitar pukul 20.00 WITA, korban ditemukan terapung di pantai dalam keadaan meninggal dunia. Korban lalu dievakuasi ke rumah duka.

 

Sementara itu pihak Polsek Tamako yang mendapat informasi kejadian segera mendatangi TKP. “Keluarga menerima dengan ikhlas kejadian ini,” kata Kapolsek Tamako, Iptu Nicodemus Pangulili.

 

Lanjutnya, korban meninggal dunia diduga akibat terseret arus saat mencari ikan, serta kondisinya yang memiliki penyakit asma. “Pihak keluarga menolak otopsi yang dinyatakan melalui surat pernyataan,” pungkas Kapolsek.(oke)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *