BNI Salurkan Bantuan ke Pemkot Tomohon

oleh -110 Dilihat
oleh

SUARASULUT.COM,TOMOHON– Bertempat di Command Center Mall Pelayanan Publik Kota Tomohon, Pemerintah Kota Tomohon menerima bantuan dari Bank Negara Indonesia dan PT. The Univenus.

Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold Lolowang, M.Sc. didampingi beberapa Pejabat Eselon Dua Pemkot Tomohon menerima langsung pemberian bantuan yang diserahkan oleh Pimpinan Cabang BNI Tomohon Bapak Danel Engel Kereh dan Area Sales Manager PT. The Univenus Alex Rompas

Adapun pihak BNI memberikan bantuan 50 set Peralatan Medis Alat Pelindung Diri (APD) dan pihak PT. The Univenus memberikan bantuan 40 karton tisu livi hand towel serta 20 set dispenser tisu livi towel multifeld.

Pemerintah Kota Tomohon dan masyarakat Kota Tomohon mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada BNI dan PT. The Univenus.

Semoga bantuan yang diserahkan ini akan berguna bagi paramedis bersama masyarakat Kota Tomohon dalam mencegah penularan covid-19.

Lembaga dan Organisasi serta pihak terkait lainnya yang berkelebihan kiranya dapat menyalurkan bantuan kepada masyarakat terdampak covid-19.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.