Terus Waspada, Sehari 2 Warga Bitung di Makamkan Sesuai Protap Covid-19

oleh -1.142 views

SUARASULUT.COM, BITUNG- Minggu (26/04/20) Dua pasien PDP warga Bitung meninggal dunia dan dimakamkan sesuai protap covid-19. Hal ini di benarkan juru bicara gugus tugas covid-19 kota Bitung Franky Ladi mengatakan, kedua Pasien PDP yang meninggal yang pertama merupakan warga Kecamatan Maesa jenis kelamin perempuan umur 45 tahun, meninggal di RSU Prof Kandou sekitar pulkul 05:00 wita, sudah di makamkan di TPU Pinangunian pukul 10:00 wita.


kedua, warga kecamatan Matuari laki-laki umur 66 tahun, meninggal di RSU Manembo-Nembo sekitar pukul 10:00 dan sudah di makamkan di TPU pinokalan pukul 13:00.
“informasi yang didapat lewat dinas kesehatan kota Bitung, kedua-duanya punya riwayat penyakit ginjal, tapi karena status PDP makanya dimakamkan sesuai protap covid-19” ujar Ladi.
Ladi juga menjelaskan, keduanya belum ditetapkan positif covid-19 tapi sementara menunggu hasil swab test. “ diharapkan warga jangan panik, dan tetap mengikuti himbauan pemerintah jaga kesehatan, rajin cuci tangan, tetap tinggal dirumah dan apabila harus keluar wajib menggunakan masker.” Tegas Ladi.(angky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *