Apresiasi Bripka Jerri Tumundo, Bupati VAP Berikan Rp15 Juta

oleh -826 views
Bupati Minahasa Utara, DR Vonnie Anneke Panambunan, juga Ketua Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP).(ist)

SUARASULUT.COM, AERMADIDI- Bupati Minahasa Utara, DR Vonnie Anneke Panambunan, juga Ketua Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP), memberikan apresiasi kepada Kanit Reskrim Polsek Dimembe Bripka Jerry Tumundo, beberapa waktu lalu menjadi relawan saat melakukan pemakaman menggunakan protap covid-19, warga Desa Wusa kecamatan Talawaan.

Kanit Reskrim Polsek Dimembe Bripka Jerry Tumundo.(ist)

Bupati VAP langsung memberikan uang tunai Rp15 juta kepada Bripka Jerri Tumundo sebagai bentuk penghargaan, karena telah melakukan aksi kemanusiaan untuk membantu proses pemakaman salahsatu warga desa Wusa yang saat itu dinyatakan positif covid-19.

VAP mengaku dirinya merasa bangga, karena ada putra putri Polri rela membantu pemakaman jenazah covid-19.

“Saya Sebagai Bupati Minut dan selaku ketua KBPP Polri Sulut mengucapkan terimakasih kepada Bripka Jerri Tumundo telah membantu memakankan jenazah warga desa Wusa, yang saat itu dinyatakan positif covid-19. Pasti seluruh anggota Polri dan juga semua termasuk dalam KBPP Polri bangga dengan apa Bripka Tumundo lakukan,” ucap VAP.

Menanggapi apresiasi dari Bupati Minut, Lewat Statusnya di facebook(FB) Bripka Jerri Tumundo mengatakan, “Terima Kasih kami sampaikan kepada Bupati Minahasa Utara , Ibu Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh yang juga sebagai ketua KBPP Polri Sulut, bersama keluarga
Wakil ketua DPRD Minut Shintia Rumumpe
Anggota DPRD Minut Daniel Matthew Rumumpe.
Yang telah memberikan apresiasi kepada saya, selaku Putra asal Minahasa utara, Tuhan Yesus Pasti Memberkati”.(Frankypungus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *