Pasien Positif asal Tomohon, Minut dan Manado, Semua Staff DPRD Sulut Hasilnya Negatif

oleh -10.721 views
Juru Bicara Gugus Tugas COVID-19 Provinsi dr Steven Dandel.(wal)

SUARASULUT.COM,MANADO– Tiga pasien baru positif corona masing-masing  pria berusia 65 tahun dari Kota Tomohon,  tetapi telah meninggal sebelum ada hasil  dinyatakan positif.

Kedua wanita berusia 56 tahun dari Minahasa Utara dan  bersangkutan tidak memiliki riwayat perjalanan keluar daerah tetapi punya riwayat kontak dengan keluarganya datang dari luar daerah.

Ketiga laki-laki umur 20 tahun, kontak erat dengan pasien terkonfirmasi positif Covid-19 sementara dirawat di rumah sakit.

Dengan demikian total pasien terkonfirmasi positif di Sulut menjadi 8 orang. Demikian dikatakan Juru Bicara Gugus Tugas COVID-19 Provinsi dr Steven Dandel.

“Kita ketambahan kasus terkonfirmasi positif COVID-19 ini tiga orang, hingga total sejak pertama kali diumumkan Kasus COVID-19 kita menjadi delapan orang,” aku Steven Dandel.

Disisi lain Dandel menambahkan hasil tes kedua terhadap staff DPRD Sulut yang pernah kontak dengan salahsatu anggota Dewan dari Sumatra, semua negatif.”Hasil tes kedua semua staff DPRD Sulut negatif dengan demikian mereka bebas dari virus corona,” tambah Dandel.(wal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *