Dewan Mitra Sambangi DPRD Bitung, Ada Apa?

oleh -89 Dilihat
oleh

SUARASULUT.COM, BITUNG– Delapan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dalam kunjungan kerjanya di bulan pertama 2020 menyambangi DPRD Kota Bitung, Rabu (23/1/2020).
Sebagaimana disampaikan Kasubag Humas dan Protokol DPRD Kota Bitung Merlin Lengkong SS, kedatangan para wakil rakyat Mitra ini diterima langsung Ketua DPRD Kota Bitung Aldo Ratungalo bersama anggota dewan lainnya Indra Wira Ferna Ondang, Stenly Mario Pangalila dan Ahmad Safrudin Ila.
Menurut Ratungalo, kedatangan DPRD Mitra yang dipimpin wakil Ketua DPRD Mitra Katrine Mokodaser dalam rangka sharing tentang pengalokasian dana di Dinas Kesehatan mengingat sektor kesehatan adalah salah satu program unggulan pemerintah.
“Sektor Kesehatan adalah salah satu sektor di Kota Bitung yang mendapat porsi anggaran lebih selain Sektor pendidikan. Karena menjadi prioritas, maka sektor ini mendapat perhatian penuh Dewan dan Pemerintah Kota Bitung. Syukurlah hingga saat ini Kota Bitung tetap dapat mempertahankan predikat Kota Sehat” ujar Ratungalo.
“Ada banyak hal yang kita percakapkan tentang alokasi anggaran sektor kesehatan ini. Banyak masukan dari teman-teman (Dewan Kota Bitung-red) yang hadir kepada teman-teman dari Mitra. Semoga hal yang sama juga dapat diterapkan di Kabupaten Mitra, karena sektor kesehatan bukan saja menjadi prioritas daerah tetapi juga mendapat prioritas pemerintah pusat lewat besarnya anggaran yang ditata pada APBN” jelas Ratungalo
Adapun anggota DPRD Mitra yang hadir dalam kunjungan kerja ini antara lain Katrine Mokodaser, Vanda Rantung, Chris Rumansi, Rakimin Ibrahim, Berty Rumochoy, Fanly Mokolomban dan Artur Dotulong.(gus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.