Bukti Nyata Komitmen Bupati dan Wagub Bolsel, Pariwisata Go Internasional

oleh -32 views

SUARASULUT.COM, BOLSEL- Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan sudah berhasil mendatangkan divers Rusia.
Terbukti hari ini Senin (13/01/2020) pukul 01.00 Wita, tamu istimewa dari salahsatu negara besar di benua Eropa, yakni Rusia.
Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Bolsel Wahyudin Kadullah ditemui di lokasi penjemputan tamu diver ini mengatakan, para tamu ini berasal dari negara Rusia berprofesi sebagai diver.
“Mereka akan mencoba beberapa spot diving unggulan di wilayah Bolsel. Karena mereka semua yang datang ini berprovesi diver,”
ujar Wahyudin.
Kadis mengatakan, kedatangan para tamu ini di buat agar mereka memiliki kesan baik ketika meninggalkan Bolsel dengan potensi-potensi laut di wilayah Bolsel yang sudah menjadi jadwal perjalanan wisata (Itinerary).
“Yang pasti para diver ini akan kami buat aktivitas diving mereka mendapat kesan sangat baik. Sebab beberapa spot diving unggulan di Bolsel sudah teruji dengan beberapa diving juga dari negara luar,”
ungkapnya.
Tidak hanya itu, bahkan selama kurang lebih 7 hari meraka di Bolsel akan melakukan diving di beberapa spot unggulan ini akan berpose dengan ribuan Iklan Baracuda.
“Kami berharap kunjungan para wisatawan Rusia ini akan mampu membantu daerah Bolsel dalam rangka unjuk gigi dunia bawah laut sehingga diakui oleh dunia sampai kanca Internasional” tegas Kadulla.(jamal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *