“Kantor Baru harus Berikan Energi Positif dan Spirit Baru”

SUARASULUT.COM,MANADO–Wlikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, didampingi Wakil Walikota, Mor D. Bastiaan, SE, menghadiri ibadah Syukur menempati kantor Inspektorat Kota Manado yang baru, di kawasan Kayuwatu Manado. dimana Ibadah Syukur tersebut dilayani oleh Hamba Tuhan, Pdt, Melki Tamaka, M.Th.
Dalam sukacita bersama jajaran Pejabat, ASN dan THL di lingkungan Perangkat Daerah Inspektorat Kota Manado ini, Walikota pada sambutan dan arahannya memberikan apresiasi atas kantor baru yang akan ditempati guna penyelenggaraan kegiatan pemerintahan dan pelayanan publik sesuai dengan tugas dan fungsi Inspektorat dalam kontribusinya bagi Pemerintah Kota Manado untuk memberikan pelayanan prima kepada rakyat kota Manado.
“Gedung kantor baru yang representatif kiranya memberikan energi positif dan spirit baru kepada penggunanya sehingga memberikan rasa nyaman dalam bekerja dan terlebih memberikan kontribusi positif bagi Pemerintah Kota Manado dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat” Ujar Walikota kembali.
Hadir juga dalam Ibadah tersebut, Kepala Perwakilan BPK RI Perwakilan Sulut, Karyadi, Kepala Perwakilan BPKP Sulut, Sofyan Antonius, Inspektur Kota Manado Atto Bulo serta jajaran Kepala Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kota Manado, ASN dan THL di Inspektorat Kota Manado.(wal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *