FGD Pembentukan Badan Adhoc Pemilu Serentak Tahun 2020, Ini Dibahas

oleh -94 views

SUARASULUT.COM,BITUNG–Sekretaris daerah kota Bitung DR. Audy Pangemanan AP. M,Si membuka Focus Group Discussion ( FGD) dalam rangka pembentukan badan Adhoc pemilu serentak tahun 2020, bertempat di ruang kerja lantai 4 kantor Walikota Bitung.
Pangemanan menyampaikan selaku pemerintah dan masyarakat kota Bitung mengapresiasi yang tinggi kepada komisi pemilihan umum kota Bitung, baik pihak komisioner, maupun sekretaris KPU yang telah menyelenggarakan acara ini sebagai bentuk komitmen kita untuk menyukseskan agenda pemilihan umum di kota Bitung.
Lanjutnya momentum penyelenggara pemilu adalah wadah bagi kita menunaikan kewajiban sekaligus hak kita sebagai warga negara yang baik dan bertanggung jawab, serta sebagai wahana pendewasaan berdemokrasi.
Kirannya dengan mengikuti FGD ini kita dapat membangun sinergi yang semakin baik diantara semua stakeholder, karena ini merupakan hal mutlak dimana memiliki keterkaitan yang menentukan sukses atau tidaknya penyelenggara pemilu di kota Bitung.
Saya berharap badan Adhoc pemilu serentak tahun 2020 khususnya di kota Bitung dapat diisi oleh figus – figur yang berkualitas, berintegritas, dan profesional untuk menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab..
Yang menghadiri, unsur Forkopimda, Ketua KPU Provinsi Sulut DR. Ardiles mewoh S. IP M,Si, Ketua divisi SDM dan Parmas KPU Provinsi Sulut Salman Saelangi S, Kel, Ketua KPU Bitung Deslie Sumampouw SE, Ketua Bawaslu Bitung Deiby Londok, seluruh camat dan para Lurah.(wal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *