Sekali Beraksi, Lelaki Ini Tikam Dua Korban

oleh -236 views

SUARASULUT.COM,TOMOHON– Tim Totosik Polres Tomohon dipimpin Bripka Yanny Watung berhasil mengungkap kasus penganiayaan menggunakan senjata tajam (sajam) yang terjadi di Lingkungan 2 Tumatangtang, Tomohon Selatan, Kamis (26/12/2019), sekitar pukul 01.00 WITA.
Pelakunya, VP alias Vinsky (17), dibekuk petugas pada Kamis malam, sekitar pukul 21.00 WITA, di rumah salah seorang warga setempat.
Informasi diperoleh, pelaku dini hari itu menganiaya dua korban, yaitu Deni (31) dan Dandi (21). Hal ini sesuai dengan Laporan Polisi yang diterima SPKT Polres Tomohon, dan keterangan seorang saksi, Valen.
Saksi menuturkan, diduga pelaku keberatan dan marah kepada kedua korban. Pasalnya, kedua korban hampir menganiaya pelaku saat berada di atas sepeda motor bersama saksi.
Lanjut saksi, pelaku pulang dan mengambil sebilah parang, kemudian kembali ke TKP dan langsung menganiaya kedua korban.
Sementara itu Bripka Watung menambahkan, pelaku sempat melarikan diri. “Setelah dilakukan pengembangan dan penyelidikan, pelaku berhasil kami tangkap saat berada di rumah warga,” ujarnya.
Di depan petugas, pelaku mengakui semua perbuatannya. “Saya pulang ambil parang, lalu kembali ke TKP untuk menebas mereka (kedua korban), karena mereka hampir memukul saya,” kata pelaku.
Kapolres Tomohon, AKBP Raswin Sirait melalui Kasubbag Humas, Iptu Andrie Mamahit membenarkan kejadian tersebut. “Pelaku beserta barang bukti sebilah parang telah diamankan di Mapolres untuk diperiksa lebih lanjut,” tandasnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *