Bolmut dan Unsrat Kerjasama Pengembangan Ternak Sapi

oleh -126 views

SUARASULUT.COM,BOLMUT–Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmut menjalin kerjasama dengan Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado Tentang Pengembangan Ternak Sapi.
Kerjasama tersebut ditandai dengan penandatanganan Mou oleh Bupati Bolmut Drs. Hi. Depri Pontoh dan Rektor Unsrat Manado Prof. Dr. Ir. Ellen J. Kumaat, MSc., DEA yang bertempat di Kantor Pusat Unsrat Manado.
Rektor Unsrat Manado dalam sambutannya menyampaikan kerjasama ini merupakan tindaklanjut dari MoU antara Unsrat Manado dengan Central Queensland University Australia di Bidang Peternakan dan Pertanian untuk Pengembangan Agrotechnopark. Dan setelah mendapatkan rekomendasi oleh Gubernur Sulawesi Utara, Kabupaten Bolmut dipilih untuk menjadi lokasi penelitian dan pengembangan.
Dirinya berharap kerjasama ini dapat diseriusi semua pihak terkait agar berjalan dengan baik, menghasilkan dan bermanfaat.
Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bolmut menyampaikan terima kasih dan menyambut baik terlaksananya kerjasama ini. Pemerintah Daerah berkomitmen untuk mendukung penuh program pengembangan sapi ternak di Kabupaten Bolmut. Peluang yang baik untuk daerah ini tidak akan disia-siakan dan akan disikapi dengan serius.
Dikatakannya, Perguruan Tinggi merupakan Lembaga yang sangat strategis dalam mendorong percepatan pembangunan di daerah. Dirinya berharap kerjasama ini secara bertahap akan lebih meningkatkan kesejahteraan masyarakat.(ano)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *