Pakaian Adat Warnai HUT DWP, Hari Ibu dan HKSN

oleh -157 Dilihat
oleh

SUARASULUT.COM,BOLMUT–Puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan (DWP) Ke 20, Hari Ibu ke 91 dan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) Ke 61 tingkat Kabupaten Bolmut Tahun 2019 digelar du Auditorium Pohohimbunga Kantor Bupati Bolmut.
Ketua TP PKK Bolmut Dra. Hj. Ainun Pontoh Talibo saat membacakan sambutan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI menyampaikan bahwa momentum Peringatan Hari Ibu diharapkan menjadi momen penting untuk mendorong semua pemangku kepentingan guna memberikan perhatian, pengakuan akan pentingnya eksistensi perempuan dalam berbagai sektor pembngunan.
Bupati Bolmut Drs. Hi. Depri Pontoh yang juga selaku penasehat TP PKK dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) mengapresiasi rangkaian acara peringatan ini, semoga dapat dijadikan momentum peningkatan kinerja dan kreativitas dari setiap anggota PKK dan DWP sehingga mampu berkiprah nyata dengan menjadi organisasi yang berkualitas, mandiri dan dapat di andalkan untuk mendukung program program pemerintah.
Diharapkan dalam puncak perayaan HUT DWP ke-20 Dharma Wanita dapat terus berupaya untuk makin maju, dinamis, mandiri, berdaya guna dan berhasil guna, sebagai panggilan pengabdian kepada kepentingan seluruh anggotanya serta kepentingan bangsa dan masyarakat dalam rangka untuk meningkatkan kapasitas dan kualitas sumber daya manusia perempuan.(ano)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.