Perhatian! Jangan Motor Berknalpot Bising Jika tak Ingin Bernasib Begini

oleh -104 Dilihat
oleh

SUARASULUT.COM,MINSEL– Hindari berkendara gunakan knalpot bising, jika tidak akan bernasib seperti ini.Sejumlah sepeda motor yang menggunakan knalpot bising terjaring razia kepolisian di Jalan Raya Desa Ongkaw, wilayah hukum Polsek Sinonsayang.
Kapolsek Sinonsayang, Iptu Mulyadi Lontaan mengatakan, razia ini merupakan operasi rutin jajarannya dalam rangka menumbuhkan kesadaran para pengguna jalan terhadap peraturan lalulintas.
“Operasi rutin ini kami laksanakan untuk menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalulintas serta untuk menumbuhkan rasa kesadaran terhadap peraturan lalulintas,” ucap Kapolsek.
Terpantau, sejumlah sepeda motor berknalpot bising yang dikendarai oleh sebagian besar anak-anak muda ini langsung ditahan di Mapolsek Sinonsayang.
“Sepeda motor yang berknalpot bising kami tahan untuk diidentifikasi. Untuk para pengendaranya, kami berikan pembinaan dengan menandatangani surat pernyataan,” tandas Kapolsek.
Selanjutnya, sepeda motor yang ditahan ini dikembalikan lagi ke pemiliknya setelah knalpot bising diganti dengan knalpot standart.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.