BPK Audit Tiga Satker dan Satwil di Polres Bitung

oleh -142 views

SUARASULUT.COM,BITUNG – Tim dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) melaksanakan pemeriksaan terkait anggaran negara tahun 2019 yang berlangsung di Mapolres Bitung.
Kedatangan Tim BPK RI bersama Tim dari Itwasda Polda Sulut disambut oleh Kapolres Bitung AKBP. Stefanus Michael Tamuntuan, S.I.K., M.Si bersama para pejabat utama jajaran Polres Bitung, Kapolres Minahasa Utara AKBP. Grace K. D. Rahakbau, S.I.K., M.Si., bersama para pejabat utama Polres Minahasa Utara, serta Dir Polairud Polda Sulut Kombes Pol Edward Indharmawan E. C., S.I.K., S.H., bersama para pejabat di jajarannya.
Kapolres Bitung AKBP. Stefanus Michael Tamuntuan, S.I.K., M.Si. mengatakan kehadiran Tim Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) di Polres Bitung yaitu bertujuan meneliti secara langsung sejauh mana anggaran Negara tahun 2019 yang dikelola oleh Polres Bitung.
Selain Polres Bitung, BPK RI juga melaksanakan pemeriksaan terhadap Polres Minahasa Utara dan Dit Polairud Polda Sulut yang sudah dijadwalkan hadir di Polres Bitung.
“Dalam pemeriksaan ini, kita telah siapkan mulai dari data-data perencanaan anggaran sampai dengan pelaksanaannya, dan semuanya itu sesuai dengan prosedur yang berlaku,” terang Kapolres.(har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *