Safari Natal, Lomban Ajak Hidup Rukun dan Damai

oleh -39 views

SUARASULUT.COM,BITUNG– Sepanjang pekan ini, Walikota Bitung Maximiliaan J. Lomban telah menghadiri beberapa ibadah Safari Natal Pemerintah Kota Bitung bersama Masyarakat dan juga Safari Natal Pemprov Sulawesi Utara bersama Masyarakat Kota Bitung.
Adalah Safari Natal Pemerintah Kota Bitung dan Masyarakat Kec. Ranowulu (GMIM Imanuel Pinokalan), Safari Natal Pemprov Sulut bersama Pemkot Bitung dan Masyarakat (GMIM Efrata 2 Kakenturan 1, Kecamatan Maesa)
Safari Natal Pemerintah Kota Bitung dan Masyarakat Kec. Madidir (GMIM Nafiri Bitung) dan Safari Natal Pemerintah Kota Bitung dan Masyarakat Kecamatan Aertembaga (GPdI Elim Aertembaga)
Dalam setiap Safari Natal, Walikota Bitung selalu sampaikan pesan natal untuk mengajak seluruh masyarakat Kota Bitung khususnya umat Kristiani yang hendak menyambut Natal untuk senantiasa hidup dalam kerukunan dan kedamaian dengan penuh penghayatan akan makna dari kedatangan Tuhan di dunia sebagai bukti betapa Tuhan sangat mengasihi kita.
Lomban juga berharap bahwa Kasih Tuhan yang begitu besar itu dapat kita tunjukan kepada semua orang bukan hanya untuk orang seiman tapi untuk siapa saja karna Kasih Tuhan itu bersifat Universal. Dengan begitu maka masyarakat Kota Bitung kedepannya akan terus hidup di dalam persatuan, kerukunan dan kedamaian.(har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *