Bolmut Dialog Kerukunan FKUB

SUARASULUT.COM,BOLMUT– Bupati Bolmut yang diwakili oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekda Drs. Hi. Leksi Talibo membuka Dialog Kerukunan yang bertempat di Aula Kantor Camat Bolangitang Barat.
Dialog Kerukunan yang dilaksnakan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Bolmut tersebut mengangkat tema “Torang Semua Basudara Karena Torang Semua Ciptaan Tuhan Yang Maha Esa”.
Asisten Sekda saat membacakan sambutan Bupati Bolmut menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan dialog yang merupakan upaya untuk meningkatkan koordinasi dan sinergitasi sekaligus menerapkan komitmen untuk mempertahankan serta meningkatkan kerukunan dan kedamaian di Kabupaten Bolmut.
Karenanya diharapkan kepada segenap komponen FKUB Bolmut agar senatiasa membangun komuniksai yang efektif melalui dialog dengan para pemuka agama dan tokoh masyarakat dan menyalurkan aspirasi organisai keagamaan dan masyarakat dalam bentuk rekomendasi sebagai bahan kebijakan Pemerintah dan melakukan sosialisai perundang-undagan serta kebijakan di bidang keagamaan yang berkaitan dengam kerukunan antar umat beragam dan pemberdayaan masyarakat. Serta menjadi contoh teladan dalam bertutur kata dan bertindak di tengah tengah kehidupan masyarakat, sehingga menyejukan, mendamaikan, mepersatukan, memotivasi, dan inspirasi Perubahan yang lebih baik.
Dirinya berpesan agar FKUB dapat menghasilkanlah program dan kegiatan yang cerdas, inovatif, kreaktif, dan produktif, yang dapat diterapkan dan membawah dampak Positif terhadap pembangunan Daerah dan bangsa serta mewujudkan pembagunan di Kabupaten Bolmut.(ano)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *